Langsung ke konten utama

Kumpulan Quote Season 1

  1. Kamu menjengkelkan namun aku menyukaimu. Jengkelkan aku terus dihidupku. Aku rela kamu terus mengganggu hidupku, sungguh  -Love Feaw Tott-
  2. Semua orang tersenyum didepan menusuk dibelakang. Namun kau dingin diluar tetapi hatimu hangat. Orang-orang mudah tertipu dengan penampilan, padahal hati seseoranglah yang terpenting -Individualist Ji Young-
  3. Ada kalanya kita tidak mengatakan sesuatu yang pahit demi menjaga perasaan orang yg kita sayang -Cinta dan Rahasia-
  4. Pembencimu memperhatikanmu bahkan lebih teliti daripada kekasihmu, bukan karena cinta, tapi karena iri -Line-
  5. Manusia datang dan pergi. Tapi hidup itu singkat untuk cukup melihat siapa yang benar-benar tinggal dan peduli -Line-
  6. "jangan putus asa dan jangan takut, selalu busung kan dadamu" -My Annoying Brother-
  7. Sebaik-baiknya dirimu kalau orang lain sudah tidak suka duluan, kamu mau bertindak sebaik apapun ya akan tetap jelek dimatanya, kecuali Tuhan yang maha membolak balikan hati -hezdha-
  8. Kadang-kadang hidup harus imbang dimana ada kebaikan dan kejelekan. Jika ada kebaikan pasti ada kejelekan dan dimana ada kejelekan pasti ada sekecil kebaikan. seperti halnya manusia ada yang baik ada sisi jeleknya,jika manusia itu penuh kejelekan pasti ada sekecil kebaikan. Jadi jangan menilai baik buruknya seseorang hanya berdasarkan padangan sebelah mata -hezdha-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Concealer (DIY Beauty Concealer)

Hallo ladies..sesuai janji aku nih ya yang udah kalian lihat di igstoryku  beberapa waktu lalu, aku bakalan share cara pembuatan concealer dengan produk-produk kosmetik yang kalian pakai. Tanpa basa-basi lagi langsung aja nih kalian siapin 3 bahan kosmetik yaitu :  Bedak two way cake Pelembab Alas bedak atau foundation 1. liquid foundation viva, 2. alas bedak sariayu, 3. pelembab pond's, 4. bedak  marina uv protection Kebetulan disini aku pakai bahan-bahan kosmetik yang memang produk lokalan yang untungnya kulit aku juga gak rewel hehe. Nah aku disini juga pakai 2 foundation yang pertama adalah merk viva dengan warna natural, yang kedua ada alas bedak dari sariayu yang warna kuning langsat. lalu bedak yang akan aku gunakan sebagai cocealer adalah bedak merk marina uv protection dan bahan terakhir adalah pelembab pond's. Ok karna aku siapin 4 alat tadi selanjutnya kita eksekusi. Kuy.... 1. Pertama hancurin bedak yang akan dibuat concealer kalau udah hancur ya

PUISI

WANGI HUJAN Lama aku menunggu dan semakin lama aku lupa Lupa akan kehadirannya, suasananya Bagaimana aromanya Seakan aku terpendam dalam kebaruan Baru yang akan sedikit menyiksaku Peluhku selalu menghujani tubuhku Sejukmu yang dulu begitu kurindu Seakan hati ingin kau datang kepadaku Kini sekian lama aku menanti engkau hadir kembali Aroma yang khas itu seakan memunculkan hal baru Hal baru yang sudah lama ada dihidupku Kumerasakan tiap tetesan dipipiku Wahai sang rintikan engkau datang Dulu yang pernah kulupakan Dulu yang kulupakan saat kemarau datang Kini kau hadir penuh kesejukan mendalam